Info Terbaru

Testimoni

Originally Posted By the_somebody

memang IDcopy super mantap gan… ane coba speedn downloadya jadi kayak gini

bintang 5 deh buat IDcopydan ane jadi gak kesulitan download dari dailymotion atau 4*shared kalau ukuran filenya besar2 does any body could exceed lightning speed like this

saya ketik BOLD dan gede gan
Download dengan IDM + IDcopy paket 9Gb = 11,7 MB/s

Selengkapnya > >
Jual Murah Account Premium Subyshare Nitroflare Upstore.net wushare
October 30th, 2014 by

Jual Murah Account Premium Subyshare Nitroflare Upstore.net wushare reseller indonesia

 

TEKAN SAJA CTRL + D (Bookmark)
SIAPA TAHU SUATU SAAT BUTUH
Untuk order langsung SAVE dan kontak
+62-856.460.284.25 (SMS/WhatsApp/CALL)
YM : idcopy1 & Pin BB : 3297-A6DA

ANDA TELAH DATANG PADA ZONA BELANJA AMAN

HIGHLY RECOMMENDED Seller  
Reputasi dan Testimoni cek post #2 atau baca sampai lengkap ke bawah 

Kami Telah Melayani 3000+ Kaskuser Baik Dalam maupun Luar Negeri sejak awal beroperasi

Pengakuan Istimewa dari 3 Moderator Kaskus
JakartaDogdown , Rexgazer , Tenji_no_Ichi



Link Testimoni yang Asli di sini

TESTIMONI lain yang lebih lengkap
cek di http://testimoni.idcopy.net

Anda membutuhkan file Movie,Ebook, Aplikasi, Music, Template Design yang ada di filehosting seperti Rapidgator, Uploaded.net Zippyshare,Netload Novafile, Filepost, Luckyshare, dll ???

Anda bosan selalu Klik Free User/Member untuk Mendownload File ?

Anda kesal karena download anda tiba-tiba terputus lalu harus mengulang dari awal karena tidak bisa resume?

Speed Download File anda Sangat Lambat padahal paket Internet anda sudah cepat ??

Anda ingin Speed Download meningkat drastis menjadi seperti speed download dari situs lokal seperti Indowebster ?

Anda Jengkel karena Ukuran File yang boleh didownload dibatasi ?

Capek Menunggu 1 File selesai didownload baru lanjut dan terlalu banyak proses lain yang tak penting seperti mengetik Captcha, Iklan, dll ??

Anda TELAH DATANG pada Halaman yang TEPAT

dengan memiliki akses sebagai premium user membership anda masalah diatas adalah masa lalu

DOWNLOAD MENJADI CEPAT MUDAH DAN MENYENANGKAN BAHKAN BUAT ANDA MAKIN BETAH DI DEPAN KOMPUTER !!!!!

Kelebihan Benefit Keunggulan Enaknya Pakai Premium Account
+ DIJAMIN Ketagihan Download 
+ Speed Download Maximal
+ Support Parallel Download
(Download Beberapa File/Link Premium Bersamaan ke PC)
+ Bisa resume(melanjutkan download) kapan saja,jika lampu mati/koneksi internet putus
+ Bebas CAPTCHA, Iklan, Waktu Tunggu
+ Support Download manager seperti IDM,Jdownloader,dll
+ Mudah digunakan, Gak Repot cari cookie/roti gratisan,gak perlu nunggu pesulap

kami telah mengelompokkan filehosting berdasarkan preferensi pelanggan setia kami. Anda bisa pilih salah 1 dari beberapa kategori yang ada.

BEST SELLER : Paling Dicari
rapidgator
Depositfiles
Uploaded.net*
Uploadable.ch
Netload.in
Oboom.com*
Nitroflare*

Kategori Tier 2 :
fileparadox
filefactory
filepost

rarefile**
terafile/lumfile**
novafile**
datafile.com*
prefiles*
wipfiles*
asfile.com*
Lafiles.com**
Lafile.com***

filesmonster**
Filechin.com*
Fileboom.me*
Filecloud.io*

Kategori Tier 3 :
keep2share/k2s.cc
bitshare
freakshare
Luckyshare**
wushare*
Ryushare
4 shared
rapid share
fshare.vn
Zippyshare
Subyshare*

Kategori Tier 4 :
ddlstorage.com***
Ultramegabit.com*
Letitbit.net
turbobit
extabit

Torrent Leech
bytebx
zbigz
furk.net
filestream.me

Account Premium Langka :
extmatrix*
secureupload
Uptobox
upstore.net*
pandamemo.com*
1fichier
Firedrive / putlocker
Mega.co.nz
mediafire
Uploading.com
Share-online.biz
shareflare
crocko
megashares

Account Premium Berdasarkan Permintaan
redbunker**
redload.net**
fireget.com*

upfile.biz*
igetfile*
filestay*
salefiles*

uploadboy.com
onmirror
longfiles

limefile.com
sendspace

Junocloud.me*
Dizzcloud.com*
Cloudzer.net*

scribd.com (situs ebook)
cheathappens (situs cheat,trainer)
Dramaload.com (situs drama korea)
tokyoinsider.net (situs anime jepang)

dan lain-lain bisa request diluar list ini

Harga 1 jenis account premium filehosting
1 minggu 50rb
1 bulan 150rb
3 bulan 350rb

3 hari 50rb (keep2share)
1 minggu 75rb (Letitbit)

durasi lain = CALL

Promo harga menarik tersedia di sewaktu-waktu dalam waktu terbatas, Jadi rajin cek last post / komentar thread ini ya

khusus tanda * seperti Uploaded.net
harga sbb
2 hari 50rb
7 hari 100rb
1 bulan 200rb
3 bulan 500rb
durasi lain CALL

*salefiles 3 hari 75

khusus tanda ** seperti novafile filesmonster terafile.co
3 hari 50rb
1 minggu 100rb
1 bulan 225rb
3 bulan 550rb

2 hari 150rb (filesmonster)

*** seperti ddlstorage
1 bln 250rb
3 bln 720rb

durasi lain CALL

Beli lebih dari 1 jenis account filehosting ada harga menarik. Silahkan SMS / Chatting

paket combo
kombinasi dari hosting berikut ada harga khusus
Rapidgator
Netload
Fileparadox
Filepost

2 akun @ 3bulan
550rb

konsultasikan kebutuan anda pada kami

Paket Spesial Borongan : 750rb
dapat 3 jenis account dengan durasi masing-masing 3 bulan
konsultasikan kebutuan anda pada kami

BUKTI SPEED DALAM GIF

kalau ukurannya kegedean bisa di buffer dulu klik URL di bawah open in “new tab”
http://db.tt/XaFdwWj0

http://db.tt/sK5JYWMt


- SERIOUS BUYER ONLY

- FIXXED PRICE, NO PRICE POLICE alias tidak boleh nawar harga, silahkan nego jika ingin berlanggan dengan durasi panjang dan beli lebih dari 3 jenis premium account

- READY STOCK, QUICK DELIVERY

- Anda butuh akun account filehosting selain daftar di atas kontak saja

segera hubungi kita
SMS : 085646028425
Pin BB : 3297 A6DA

Penting : Jika 15 menit belum balas Silahkan SMS
artinya kita lagi gak di depan komputer
Pesan Anda akan PASTI dibalas

CARA PESAN dan TRANSAKSI
1. Tentukan filehosting dan durasi langganan
2. Transfer sesuai harga paket ke rekening bank yg tersedia
3. Kirim bukti transaksi Ebanking / Foto struk ATM ke email
admin(at)idcopy.net
4. Account pesanan dikirim ke email (proses 15menit atau max 1x24jam)
5. Baca Tutorial
6. Kasih testimoni di thread ini
7. Download jadi cepet 
8. Akun digaransi dan mendapatkan support selama masa berlangganan

———————

PENTING DIBACA
dibawah ini diluar cakupan garansi/tanggung jawab seller :

- Speed Download ternyata tidak maximal/tdk mengalami peningkatan dan tetap tidak bisa RESUME walaupun sudah pakai premium
- aturan mengenai quota harian. filehosting berhak kapan saja ganti nominal quota.
- situs filehosting tiba2 down , gak bisa diakses, maintenance, 404 session expired, bangkrut,stop operasi dll
- tidak bisa tukar,ganti,refund,switch ke akun premium dari filehosting lain
_________________________________.
Syarat Ketentuan Berlaku, Disclaimer
1. Reseller bukan merupakan perwakilan/teknisi/karyawan atau hal-hal terkait dalam kepemilikan atau hal-hal terkait lainnya dari file hosting services yang dibeli.
2. Reseller hanya Orang yang ditunjuk untuk menjual Premium Account dari masing-masing filehost services di Indonesia.
3. Batas dan tanggung jawab Reseller hanya sampai Username telah menjadi Premium sesuai jangka waktu yang dipesan.
4. Segala error, tidak bisa akses, tidak bisa login atau hal-hal yang terkait di dalamnya bukan merupakan tanggung jawab dari Reseller ini.
5. Bila terjadi hal-hal yang terkait pada Point 3, Anda sangat dipersilakan untuk menghubungi Administrasi dari masing-masing file host yang dipesan secara langsung karena Reseller tidak lagi bertanggung jawab untuk melanjutkan pertanyaan atau membantu menyelesaikan permasalahan yang dialami.
6. Premium yang telah dipesan tidak diperkenankan refund atau diganti dengan file host yang lain.
7. Wajib membaca Syarat & Ketentuan dari masing-masing filehost dan tunduk kepadanya.
8. harga pada post ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Harap hubungi kami dahulu untuk harga terbaik.

Metode Pembayaran

BCA | Mandiri | BNI | BRI
Detail No.Rekening Bank ,please ask by chatting/SMS

bisa juga bayar pakai PULSA SMARTFREN atau INDOSAT

MENERIMA REKBER
IndoBank
rekber INAPAY.co.id

aman + biaya gratis + bonus point reward
INAPASS: 130-59-627
an. IDcopy[/size][/FONT]

ini tips trik cara terbaik untuk mempercepat resume download adalah download parallel download tanpa iklan download tanpa captcha download tanpa menunggu download cara untuk menghilangkan skip count downdari berbagai situs premium filehosting seperti

kaskus jual beli free Rapidleech unmetered unlimited bandwidth traffic storage space 60GB besar support premium voucher key upgrade akun account Premium membership username gratis ID Oteupload Rapidgator Ryushare Uploaded.net Rapid Share Filefactory Netload Bitshare Depositfiles Novafile Freakshare Letitbit Extabit Turbobit Filepost Filemonster Lumfile Slingfile Putlocker Sendspace Shareflare zippyshare fshare.vn keep2share filestay murah reseller resmi original legal indonesia jakarta garansi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>