Info Terbaru

Testimoni

Originally Posted By the_somebody

memang IDcopy super mantap gan… ane coba speedn downloadya jadi kayak gini

bintang 5 deh buat IDcopydan ane jadi gak kesulitan download dari dailymotion atau 4*shared kalau ukuran filenya besar2 does any body could exceed lightning speed like this

saya ketik BOLD dan gede gan
Download dengan IDM + IDcopy paket 9Gb = 11,7 MB/s

Selengkapnya > >
Ryushare stop operasi Per Juli 2015
September 27th, 2015 by

Ryushare stop operasi Per Juli 2015

 

setelah sempat down dikarenakan isu penggerebekan oleh Polisi Vietname. Kemudian Ryushare sempat aktif kembali untuk beberapa bulan. Dan kini, akhirnya Ryushare kembali down/offline.

jika mengetik alamat Ryushare.com maka akan redirect ke http://khikhi.com/

entah problem ini akan berlangsung sesaat atau selamanya.

kabar gembira untuk pelanggan IDcopy.net yang terlanjur membeli Ryushare paket 1 bulan atau lebih. Dan aktif dibawah 10 hari lalu merasakan down akibat ditutupnya Ryushare.com maka diperbolehkan untuk klaim garansi dengan tukar ke premium account lain yg disediakan Tanpa Biaya Tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>